Cara Cepat Hamil Dengan Alat Pengecek Kehamilan Digital

0
185
alat pengecek kehamilan
alat pengecek kehamilan

Mungkin hampir setiap pasangan suami istri yang baru menikah, berkeinginan untuk cepat hamil dan memiliki momongan. Hal tersebut tidak serta merta tanpa adanya perencanaan yang matang, mulai dari memperhatikan kondisi wanita, cara berhubungan intim, waktu melakukan hubungan intim, termasuk penggunaan alat pengecek kehamilan.

Sehubungan dengan hal tersebut, mungkin Anda perlu mengetahui lebih jelas lagi apa saja tips agar cepat hamil bagi pasangan pengantin baru. Berikut ulasannya bisa Anda simak di bawah ini:

1. Hindari menggunakan alat kontrasepsi

Ada beberapa jenis alat kontrasepsi yang ada saat ini, baik yang dipakai oleh suami maupun yang dipasang pada bagian tubuh sang istri. Kemungkinan 99% wanita tidak akan hamil jika salah satu dari pasangan pengantin baru menggunakan alat kontrasepsi.

Related image

Agar secepatnya bisa hamil dan memiliki momongan, sebaiknya hindari menggunakan alat kontrasepsi jenis apapun.

2. Konsultasikan kesehatan kepada dokter

Jika salah satu diantara kedua pasangan suami istri memiliki gangguan kesehatan, otomatis harapan untuk bisa hamil secepatnya tidak akan terwujud. Oleh karena itu, dalam merencanakan kehamilan pertama, pasangan suami istri harus memeriksakan kesehatan keduanya kepada dokter ahli.

3. Mengetahui kapan masa subur (ovulasi) sedang berlangsung

Agar sang istri bisa cepat hamil, tips selanjutnya adalah mengetahui kapan masa subur (ovulasi) sedang berlangsung. Untuk dapat memperkirakan masa subur wanita dengan akurat, Anda bisa menggunakan sebuah alat pengecek kehamilan digital yang disinkronkan melalui bluetooth pada aplikasi di smartphone.

Alat dan aplikasi ini dikenal dengan nama ovutest femometer. Untuk alatnya sendiri, Anda bisa membelinya di online store terpercaya dan untuk aplikasi femometer-nya bisa di download secara gratis di playstore maupun appstore.

4. Hindari stress

Saat merencanakan kehamilan pertama, hal lain yang harus dihindari adalah stress. Khususnya untuk wanita sendiri, stress dapat mengganggu kondisi kesehatannya yang memungkinkan dapat menunda kehamilan dalam jangka waktu beberapa bulan kedepan hingga mencapai tahunan.

5. Terapkan pola hidup sehat

Terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah menerapkan pola hidup sehat. Mulai dari menerapkan gaya hidup sehat dan mengutamakan asupan makanan yang sehat. Hal tersebut sangat berpengaruh sekali khususnya bagi wanita yang ingin cepat hamil.