Dell XPS 13 Laptop yang Memiliki Fitur Canggih

0
1295
Dell XPS 13

Dell XPS 13 merupakan salah satu jenis laptop yang saaat ini sedang lars di pasaran dan banyak di cari oleh semua kalangan karena fiturnya yang canggih dan lengkap maka produk ini sangat bagus sekali di gunakan oleh para pekerja kantor maupun untuk anda mengerjakan tugas – tugas sekolah maupun kuliah.

Berbagai maam kemudahan dan banyak variasinya menyebabkan para penggunanaya tidak bosan – bosan untuk mebeli dan memakainya. Banyak sekali variasi – variasinya sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Ini merupakan produk terbaru dan banyak sekali yang menginginkan produk tersebut maka dari itu segera anda memesanya sebelum anda kedahuluan oleh orang lain.

Macam – macam variasinya antara lain Dell XPS 13 935 I7 6560U 16 GB – 1TB SSD – Win 10 – 13.3” QHD Touch, Dell XPS 139350 Notebook – Silver 56GB/ Intel HD/ Windows 10, DELL XPS 13 9360 Notebook – silver HD/ Windows 10/  touch. dan masih banyak variasi – variasi yang lain.

Selain banyak sekali variasi – variasinya Dell XPS 13 ini di lengkapi dengan berbagi fitur yang canggih dan cukup menarik, yang pastinya sangat mudah untuk anda jalankan. Jadi produk iini sangat cocok sekali dengan anda sebagai para pekerja kantor atau anda yang sedang menempuh pendidikan di dunia perkuliahan ini sangat dianjurkan sekali untuk anda.

Fitur – fitur dari produk ni sangat banyak sekali seperti Sistem operasi : miccrosoft Windows 10 Home (English) 64 Bit, dan juga dilengkapi dengan prosessor : Intel Core I5- 6200 (3M chache , up to 2.8 GHz), memorinya : 8 GB DDR3L, 160 MHz dan 265 GB PCle SSD, Grapic : Intel HD Grapics 520, dengan ukuran layar 13,3 Inch FHD AG (1920 x 1080) Infinity Edge displau. Itulah beberapa fitur – fitur yang dapat anda nikmati setelah anda membeli produk ini.

Dan kami sarankan untuk membeli produk – produk Dell XPS 13  jangan sembarangan karena akan rentan terjadi penipuan, maka dari itu kami sarankan untu membeli produk tersebut di galeri – galeri terdekat yang sudah terperaya di sekitar rumah anda.

Dan jika anda tidak ingin repot – repot untuk keluar rumah maka anda bisa memesan dari rumah melalui situs jual beli online yang sudah terpercaya yaitu di situs online jual beli blibli.com sehingga anda aman dari pihak – pihak yang ingin merugikan anda.