Seminar NLP Program for Teens Super Camp

0
125
Seminar NLP
Seminar NLP

Seminar NL – NLP Institute Indonesia merupakan satu-satunya institusi NLP yang ada di Indonesia yang telah berafiliasi dengan Robert Dilts serta Judith DeLozier. Dalam memperoleh afiliasi tersebut tentunya institusi ini telah memenuhi standar kualitas, kredibilitas, value dan juga integritas yang selaras dengan Robert Dilts serta Judith DeLozier.

NLP Institute Indonesia telah menghadirkan beberapa program yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Salah stau program yang mereka buat adalah NLP for Teens Super Camp yang ditujukan untuk para remaja.

Seminar NLP
Seminar NLP

Saat anak-anak kita memasuki usia remaja, mereka tengah dalam tahap pencarian jati diri. Hal ini merupakan proses tahapan yang cukup rapuh apabila mereka tidak mempunyai Self Esteem yang kuat serta konsep diri yang jelas. Oleh sebab itu NLP Institute Indonesia  menghadirkan program NLP for Teens Super Camp untuk membantu putra putri Anda dalam menciptakan identitas dan konsep diri yang kuat.

Kini saatnya anak Anda belajar di NLP sejak usia remaja supaya dapat membantu mereka dalam mencapai prestasi, kesuksesan dan kebahagiaan di masa depan mereka. NLP menyediakan tools terkini untuk mendukung perkembangan manusia serta menawarkan kesempatan kepada anak dalam mengembangkan kualitas hidup dengan cara berbeda dengan yang lain.

Anak-anak dari usia 13 – 21 tahun bisa mengikuti program Seminar NLP for Teens Super Camp ini. Dalam hal ini tentu beberapa diantara Anda bertanya apa yang menjadi pembeda antara training orang dewasa dengan anak-anak? Tentu training yang diberika oleh NLP kepada anak-anak dengan orang dewasa sangat berbeda. Diperlukan passion, kesabaran dan juga ketelatenan yang tinggi dalam menghadapi anak-anak.

Selama berada di Camp, anak-anak  disediakan suasana belajar yang sangat fun, santai, suasana keakraban, rileks, nyaman dan informal. Selain itu, kegiatan belajar yang dihadirkan juga diberikan melalui Experience Learning dimana anak akan mempraktekkan secara langsung serta mengalaminya setiap materi yang diberikan.

Mereka juga diberikan kebebasan untuk bertanya dan juga melakukan interaksi dengan trainer secara intensif. Setiap anak akan diberikan kesempatan untuk mempraktekkan dan berlatih melalui fun games, role play, video dan juga kegiatan outbound.